Pulau Ambalat jadi milik Malaysia

Sikap pemerintah malaysia terhadap kedaulatan negara kesatuan sudah keterlaluan. Pulau Ambalat yang secara defacto adalah wilayah RI tidak dihormati. Padahal pulau simpadan dan ligitan sudah diambil dengan cara-cara yang tidak pantas dan memalukan. Sebagai anak bangsa yang selalu diusik dan melihat ibu pertiwi tercinta diobok-obok membuat rasa nasionalisme kita terbakar.

Kita tidak boleh diam dengan kondisi seperti ini. Pengalaman membuktikan malaysia selalu berusaha mengambil keuntungan dari keadaan yang terjadi dewasa ini. Dimana para elite sibuk bertengkar jadi presiden. Seharusnya kita pun sadar bahwa kewibawaan kita dimata negara-negara tetangga sudah hilang. Tidak ada lagi tokoh yang disegani seperti Bung Karno.

Yang mengherankan para pemimpin-pemimpin kita tetap saja mau diperdaya oleh malaysia. Bahkan sekarang lagi trend dimana selalu saja ada tokoh-tokoh dari sana yang mengaku-ngaku masih keturunan bangsawan inilah atau raja itulah tetapi kita tidak tahu apa modus sebenarnya.

Begitupun petinggi-petinggi tentara kita. Daripada sibuk urus politik, jadi tim sukses. Bagaimana kalau menjadi tim pemenangan atas Ambalat supaya wilayah kedaulatan kita tidak diobok-obok lagi. MERDEKA ATAU MATI!

0 Komentar Anda:

Posting Komentar